Kabar Terkini

09 July 2013

Jalani Puasa Di Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman




Kabar-Kabar Terkini, Jalani Puasa Di Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman - "Puasa tahun ini, mungkin kita punya tempat tinggal yang lebih layak buat keluarga. Lebih enak buat buka puasa dan sahur," ungkap Ashanty saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Memiliki hunian baru membuat Ashanty lebih senang menjalani bulan puasa tahun ini. Terlebih untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan selama sebulan penuh.

Saat menjalani puasa nanti, istri Anang Hermansyah ini tidak menyediakan menu santap sahur yang berat untuk keluarga. Biasanya makan meriah baru akan tersaji jika waktu berbuka tiba.

"Sahur kan juga makannya enggak terlalu berat, harus ada kayak telur. Biasanya yang meriah, buka puasanya," ujarnya lagi.

"Tapi memang gitu kan. Aku enggak melarang anak-anak, beli saja selama itu makanan dan itu bisa dimakan. Kita buka puasa juga banyakan, ada mbak-mbak yang kerja, jadi bukanya bareng-bareng," tukasnya.

Ia juga tak pernah melarang anak-anaknya untuk membeli makanan apapun untuk berbuka. Apalagi mereka selalu berbuka dengan banyak orang. Asalkan, makanan itu tak terbuang mubazir.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/artis/hunian-baru-bikin-ashanty-nyaman-jalani-puasa.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha