Kabar Terkini

11 December 2012

Wow...Siti Nurhaliza Berjoget Gangnam Style Ala PSY


Siti Nurhaliza Bergangnam Style ala psy
Wow...Siti Nurhaliza Berjoget Gangnam Style Ala PSY - Penampilan artis-artis Indonesia dan Malaysia membawa kejutan. Salah satunya, janji joget gangnam style ala Psy, penyanyi Korea, yang akan dilakukan Siti Nurhaliza. Membayangkan pelantun Cindai yang gemulai itu harus berjoget enerjik, tentu sangat menarik.

Siti sengaja mempersembahkan penampilan spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Sebab, ia tak ingin hanya menitikberatkan budaya, tetapi juga menyajikan sesuatu yang bersifat kekinian, dan itu benar-benar dibuktikan oleh siti nurhaliza pada Senin 10 Desember 2012 di konser Ekspresi Karya Gemilang malam ini di MEIS, Ancol.

Dengan memakai gaun hijau bercorak bintik hitam, Siti membawakan lagu Jika Kau Tak Datang dengan beberapa orang penari sambil berjoget ala Gangnam Style. Para SitiZone (panggilan penggemar Siti) nampak antusias ikut menari mengikuti penyanyi pujaan hati mereka.

Diiringi pemain orkestra dan panggung yang diset menawan, dengan menampilkan layar multimedia di belakangnya, membuat konser kolaborasi dua negara ini sangat indah untuk disaksikan.

Bukan hanya itu perpaduan tarian yang dibawakan seperti Tarian Ronggeng Betawi, Tari Kipas Melayu, Joget Cakuncak dan tarian Dayak makin mewarnai suasana MEIS pada malam itu.

Bravo Siti Nurhaliza dengan gangnam style nya...

sumber : kapanlagi.com + life.viva.co.id + entertainment.kompas.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha