Kabar Terkini

08 July 2013

Avril Lavigne Merinding dan Menangis Nikahi Chad Kroeger




Kabar-kabar terkini, Avril Lavigne merinding dan menangis Nikahi Chad Kroeger - Tenang, Bukan tangis kesedihan, Avril hanya sangat terharu dengan pernikahan yang digelar pada Senin (1/7) itu, sehingga tak sanggup lagi membendung air mata.

Setelah sepekan menikah dengan Chad Kroeger, akhirnya Avril Lavigne bicara untuk pertama kalinya pada media. Namun dia mengakui bahwa dia malah menangis di hari pernikahan. Kenapa?

"Aku merasa merinding dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan mataku dipenuhi air mata. Ini adalah moment yang takkan pernah kulupakan seumur hidup. Tubuhku dikuasai emosi. Aku melihatnya (Chad) dan dia terlihat kalem dan bahagia. Air mata juga mengalir dari matanya, namun dia cepat menghapusnya. Aku bahagia bersanding dengannya, membuatku seperti wanita seutuhnya," ungkapnya pada majalah Hello!

Di hari pernikahan, Avril sempat terlihat mengenakan baju pengantin warna putih. Namun saat pesta yang digelar malam harinya, dia berganti kostum jadi serba hitam.

Pernikahan mereka sendiri digelar di Chateau de la Napoule, French Riviera. Padahal, hubungan Avril dengan pentolan Nickelback ini bisa dibilang masih baru.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/artis/nikahi-chad-kroeger-avril-lavigne-merinding-dan-menangis.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha