Kabar Terkini

19 December 2012

Keren...Kojak Akan Diperankan Vin Diesel


Vin Diesel akan perankan polisi legendaris kojak
Keren...Kojak Akan Diperankan Vin Diesel - Dahulu tokoh Kojak dalam serial televisi ini dimainkan Telly Savalas. Menurut laporan Deadline, 17 Desember 2012, nantinya peran Kojak dalam film layar lebar akan dimainkan Vin Diesel.

Universal Pictures sepertinya serius menggarap film Kojak. Mereka bahkan sudah menyewa Neal Purvis dan Robert Wade untuk membuat naskah film yang bercerita tentang polisi tangguh dengan ciri khas kepala botak.


Kojak merupakan serial televisi yang populer pada 1973-1978. Dan gambaran tokoh polisi ikonik ini akan diterjemahkan ke layar lebar.

Vin Diesel dikenal lewat perannya dalam film aksi laga Fast and Furious. Saat ini, Vin baru saja menyelesaikan film Fast and Furious 5 yang dia produseri bersama Samantha Vincent. Ia juga memiliki ciri khas yang sama dengan Telly Savalas yaitu kepalanya yang botak licin. Pembicaraan serius antara agen yang mewakili penulis dan pemain terus dilakukan di studio.

Penulis skenario Purvis dan Wade sendiri adalah pasangan yang menulis film box office, Skyfall. Mereka juga menulis empat film Bonds terdahulu termasuk Casino Royale, Quantum of Solace, dan Die Another Day.

sumber : hxxp://www.tempo.co/read/news/2012/12/19/111449067/Vin-Diesel-Akan-Perankan-Kojak

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha