Kabar Terkini

15 November 2013

'NOAH' Hadirkan Bencana Air Bah Versi Baru




Kabar - Kabar Terkini, 'NOAH' Hadirkan Bencana Air Bah Versi Baru - Darren Aronofsky memamerkan karya terbarunya NOAH dalam sebuah trailer epik yang super seru. Film barunya tersebut tak lain adalah adaptasi kisah dalam Kitab Suci tentang Nabi Nuh dan keluarganya yang berusaha bertahan hidup di tengah air bah. Kita intip yuk seperti apa kisah tersebut saat digarap oleh Aronofsky dengan bintangnya Russell Crowe dan budget USD 130 juta.

Efek spesial yang digunakan jelas jadi perhatian tersendiri mengingat teknologi yang ada sekarang bakal memudahkan sang sutradara untuk menggarapnya. Animasi para hewan dan juga hujan dalam film ini patut diacungi jempol.

Trailer ini membawa penonton ke zaman dahulu kala di masa Nabi Nuh hidup. Dengan lanskap yang didominasi hutan dan pegunungan, NOAH menampilkan ganasnya alam pada saat itu dengan memberi cuplikan hujan meteor dan badai petir. Melihat tanda-tanda kiamat yang diberikan Tuhan tersebut, Noah pun menaati perintahNya dengan membuat sebuat bahtera raksasa.

Jennifer Connelly akan bermain sebagai istri Nuh, Anthony Hopkins sebagai Methuselah, sementara Emma Watson diperkirakan akan berperan sebagai putri angkat Nuh. Sementara itu sosok antagonisnya diperankan oleh Ray Winstone yang diperlihatkan mampu menggerakkan massa untuk melawan Nuh.

Sumber : hxxp://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/trailer-epik-noah-hadirkan-bencana-air-bah-dalam-versi-baru-eb2b18.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha