Kabar Terkini

05 September 2013

Album Baru Project Pop




Kabar-kabar terkini, Album Baru Project Pop Selama 17 Tahun Berkarya - Selama 17 tahun berkarya, Project Pop dikenal selalu melahirkan lagu-lagu dengan lirik yang jenaka. Mereka juga tak pernah berganti personel. Project Pop tetap digawangi oleh Yosie, Gugum, Odie, Oon, Tika, dan Udjo hingga kini.

Siapa yang tidak kenal Project Pop. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat tersebut baru saja genap berusia 17 tahun. Mereka pun merayakannya dengan meluncurkan album baru berjudul 'Move On'.

"Kita sangat bersyukur di usia ke-17 tahun ini Project Pop masih dicintai para penggemar kita, yaitu Popop dan dengan berbangga hati kita juga merilis album baru kita berjudul 'Move On' pada hari ini," kata Tika saat peluncuran album baru Project Pop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Pada album barunya ini, Project Pop menyuguhkan 10 lagu di dalamnya. Tak hanya lagu anyarnya, di album 'Move On' ini ada juga lagu lama yang diaransemen ulang, yaitu 'Goyang Duyu' dan 'Ingatlah Hari Ini'.

"Label yang dulu memang agak membatasi kita. Namanya juga bekerja sama, ya harus diambil jalan tengahnya. Jadi waktu itu kita ada 25 lagu demo gak ada yang diterima. Kita bingung maunya yang bagaimana?," ungkap Oon.

Berbeda dengan album terakhir yang masih berada di bawah label Musica Studio's, Project Pop kini berdiri sendiri. Mereka dibantu oleh Bigtones musik dan RPM sebagai distributor.

Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2013/09/04/213318/2349641/228/17-tahun-berkarya-project-pop-rilis-album-baru

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha