Kabar Terkini

06 June 2013

Rico Ceper Pernah Bermimpi Didatangi Almarhum Uje




Kabar-kabar terkini, Rico Ceper Pernah Bermimpi Didatangi Almarhum Uje - Kini 42 hari sudah Uje meninggal dunia. Rico mengaku pernah memimpikan sahabatnya itu. Peristiwa tersebut sempat diceritakan Rico kepada anak kedua almarhum, Abizar.

Sebagai sahabat, Rico Ceper merasakan kehilangan besar atas kepergian Ustad Jeffry Al Buchori. Semasa Uje masih hidup, Rico mengaku pernah melalui masa-masa susah dan senang bersama.

"Pas empat harian, saya di kamar Uje sama Abizar. Saya kan dimimpiin Abi-nya (sapaan anaknya kepada Uje), saya bilang Abi datang di mimpi saya di hari kedelapan Uje meninggal," cerita Rico saat berziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, seperti dilansir merdeka.com, Rabu (5/6/).

"Waktu itu saya lagi di mobil, dia (Uje) di jok belakang mobil, dia bilang terima kasih. Saya sempat diam, pas saya tegesin lagi, dia hilang," tambahnya.

Sumber : hxxp://www.merdeka.com/artis/rico-ceper-pernah-mimpi-didatangi-almarhum-uje.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha