Kabar Terkini

19 June 2013

Benarkah Dimas Andrean Todongkan Pisau?




Kabar-Kabar Terkini - Benarkah Dimas Andrean Todongkan Pisau? - Ada tiga saksi yang hadir di persidangan, yaitu Maryani (pembantu Sukmawan), Narso (tukang kebun Sukmawan), dan Sriati (penghuni kos). Dua nama pertama mengaku hanya mendengar kegaduhan dari kediaman Sukmawan.

Sidang lanjutan perkara penganiayaan Dimas Andrean terhadap pemilik kos-kosan, Sukmawan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013). Sidang hari ini beragendakan kesaksian dari korban.

Namun, saksi Sriati menuturkan, dirinya melihat kejadian tersebut secara langsung. "Saya melihat saudara Dimas menendang ember dan membawa sebuah pisau," ungkap Sriati di ruang sidang.

Akan tetapi, Sriati sendiri tidak mengetahui pasti wujud pisau tersebut. "Saya tidak tahu pisaunya warna apa dan bentuknya seperti apa, tapi saya melihat saudara Dimas mengacungkan pisau ke Pak Sukmawan," jelasnya lagi.

Dimas Andrean dituduh melakukan penganiayaan oleh pemilik kos, Sukmawan pada tanggal 9 Juni 2012. Artis kelahiran 10 April 1985 tersebut juga dituduh merusak sebuah ember.

Selanjutnya, ketika ditanya oleh hakim, Dimas Andrean langsung membantah semua yang dikatakan Sriati. "Tidak benar saya menendang ember dan tidak benar saya mengacungkan pisau. Saya hanya membawa kunci mobil, karena saya mau pergi saat itu," kilahnya.

Sumber : hxxp://hot.detik.com/read/2013/06/18/203312/2277323/230/saksi-benarkan-dimas-andrean-todongkan-pisau-ke-korban?h990101mainnews

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha