Kabar Terkini

09 February 2012

Untold Story di 'Amazing Spider-Man'



"Sangat penting bagi kami untuk memberitahukan bahwa film ini bukan remake dari film Sam Raimi. Ada teritorial baru, musuh baru, dan Peter Parker yang berbeda," ujar sutradara berusia 37 tahun itu.


Andrew Garfield terpilih memainkan karakter Peter Parker alias Spider-Man, sementara pacarnya di kehidupan nyata, Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Bintang lainnya adalah Rhys Ifans, Sally Field, Martin Sheen dan Denis Leary. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 3 Juli mendatang.

Ketika ditanya alasannya memilih Gwen Stacy daripada Mary Jane sebagai pemeran utama wanita, ia menjawab "Kita sudah pernah melihat Mary Jane. Aku juga berpikir Gwen Stacy adalah ilmuan muda yang sangat pintar, mungkin sedikit lebih pintar daripada Peter Parker,' tambahnya.

Webb mengaku sangat suka dengan dinamika yang terjadi antardua karakter tersebut. Menurutnya, chemistry antara Emma Stone dan Andrew Garfield terlihat dengan cara yang menyenangkan dan intim.

Menjelaskan sisi gelap untuk film tersebut, Webb mengaku akan tetap menyertakan unsur humor, namun ia ingin membuatnya tetap realistis. "Kami ingin humor yang datang dari tempat yang nyata," tambahnya.

"Saya ingin menciptakan sebuah dunia di mana Anda bisa merasakan semua emosi. Tentu saja ada yang lebih gelap, perasaan yang lebih intens dalam film ini. Ada pengkhianatan, ada tragedi tapi ada juga humor dan percintaan. Anda harus mendapatkan emosi yang berbeda," paparnya.

Adapun mengenai sang penjahat super, Dr Curt Connors alias Lizard, Webb menjelaskan tentang hubungannya dengan Parker. Curt Connors adalah teman Peter Parker yang kemudian menjadi musuh.

"The Amazing Spider-Man" berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man.

sumber : detikhot.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha