Kabar Terkini

25 December 2011

Justin Ingin Kado Natal Motor


Penyanyi remaja Justin Bieber pun berharap seseorang memberinya kado Natal berupa motor idamannya.

Natal selalu menjadi waktu yang spesial untuk Justin. Karenanya ia tak pernah mau mengambil job, demi untuk merayakan hari tersebut bersama keluarga dan kerabat dekat.


Tahun lalu, tepatnya Maret 2010, ketika Justin merayakan ulang tahunnya yang ke-16, ia mendapat kado spesial berupa mobil mewah. Kini Justin pun berharap memperoleh kado lain berupa kendaraan bermotor.

"Saya mendapatkan mobil untuk kado ulang tahun, Usher membelikannya. Mungkin ia akan memberikan saya mobil lain untuk Natal," ujar Justin dilansir Showbiz Spy, Minggu (25/12/2011).

"Ibu saya berusaha mencari sesuatu untuk saya. Saya ingin motor. Bukan yang besar, motor jenis kecil, miniatur kecil yang sangat keren. Saya benar-benar menyukai kendaraan cepat," jelasnya.

Bukan hanya kepada Usher, Justin "merengek". Kekasih Selena Gomez itu juga meminta kepada ibundanya kado Natal berupa motor.

Sumber : detikhot.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha