Kabar Terkini

24 July 2013

Judika dan Duma Pastikan Konsep Beda




Kabar-Kabar Terkini, Judika dan Duma Pastikan Konsep Beda Untuk Pernikahan Mereka - "Kita sudah punya konsep sendiri, tapi belum mau kita sebutin. Kita maunya jadi surprise nikahan kita. Karena kita sangat menghormati tamu, bukan kitanya mau ngumpet-ngumpetin. Kayaknya selama ini belum ada pernikahan yang sekonsep sama kita. Kita mau menonjolkan karakter masing-masing," papar Judika.

Pernikahan Judika dan Duma Riris akan berlangsung pada 31 Agustus 2013 mendatang. Mereka sudah mempersiapkan konsep yang berbeda dari pesta pernikahan pada umumnya. Tapi keduanya belum mau membocorkan seperti apa konsep pernikahannya nanti.

Hari pernikahan mereka akan digelar di Balige, Museum TB Silalahi Center, yang bagian belakanganya berhadapan langsung dengan Danau Toba. Pernikahan itu akan benar-benar menjadi momen bersejarah bagi mereka.

"Momen spesial, Agustus 31 ulang tahun, jadian bulan Oktober, karena harinya Sabtu sekalian ulang tahun 31 Agustus pemberkatan di sana, sekaligus ulang tahun aku," pungkas jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Terutama bagi Judika, sebab selain akan menjadi pendamping hidup Duma Riris, di hari itu juga dia akan merayakan pertambahan usianya menjadi 35 tahun.

Sumber : hxxp://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikah-di-danau-toba-judika-pastikan-konsep-pernikahan-yang-beda-4a8470.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha