Kabar Terkini

22 July 2013

Cici Paramida Kebagian Baca Alquran




Kabar-Kabar Terkini, Cici Paramida Kebagian Baca Alquran Saat Buka Puasa Bersama - "Ini acaranya undangan berbuka puasa, diminta membaca ayat alquran. Tadi Cici melantunkan ayat Alquran di sini temanya berpuasa baca Albaqarah 183," jelasnya di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (20/7).

Tidak hanya sekadar menghibur anak-anak di Yayasan Anshor dengan bernyanyi, kehadiran Cici Faramida juga membaca ayat suci Alquran. Dia membaca surat Albaqarah ayat 183 tentang perintah puasa, yang dilantunkan dengan bacaan tartil.

Sejak umur 5 tahun, Cici sudah dikenalkan dengan huruf Alquran. Tidak heran jika kalimat-kalimat dalam kitab suci Alquran begitu fasih dibacakan.

"Kalau untuk baca Alquran dari umur 5 tahun sudah diajarkan pengenalan huruf, kemudian SD juz ama dan Alquran," paparnya.

Di umur yang terus beranjak ini, ia ingin terus bisa melakukan perintah Tuhan. "Kita semakin menempuh untuk seterusnya dikasih umur, dan bisa melaksanakan perintah Allah," ungkapnya.

"Aduh, kalau dibilang merdu amiin, alhamdulillah. Sebenarnya Cici masih belajar. Dulu waktu kecil memang sudah belajar bawain, pas sudah ke sininya karena jarang belajar, jadi agak grogi. Syukur alhamdulillah dipercaya. Rasanya lebih berat daripada nyanyi. Mending disuruh nyanyi 10 lagu daripada baca dua ayat," katanya saat itu.

Sebelumnya penyanyi pemilik nama Hamidah Idam juga didaulat membacakan qoriah di acara berbuka puasa bersama di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/201). Dia mengaku kerap kerap diminta tampil dan mengaku sering grogi tampil di depan orang banyak.

Sumber : hxxp://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-bersama-anak-yatim-cici-paramida-kebagian-baca-alquran-e50d05.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha