Kabar Terkini

01 December 2012

Wayang OVJ Tersandung Kasus Hukum


Wayang OVJ Tersandung Kasus Hukum - Para wayang 'OVJ' Sule, Nunung, Parto, Azis Gagap, dan Andre Taulany tersandung kasus hukum karena dianggap melanggar perjanjian.

Adalah manajer Red Production, Andika Timor Pratama yang merasa dirugikan akibat pembatalan kontrak sepihak tersebut. Ia dan kuasa hukumnya, Djonggi Simorangkir pun siap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan perkara tersebut.


wayang Opera Van Java (OVJ) diancam akan diperkarakan oleh Red Producition akibat batal tampil dalam acara "Wayangan Lakon Avengeran" di Malang, Jawa Timur, 27 Oktober lalu.

Meski Sule, Andre Taulani, Parto, dan Nunung, tidak secara langsung menandatangani kontrak, pihak Red Production memastikan mereka sudah menerima honor untuk acara tersebut.

Sebagai bukti, Andika Timor Pratama selaku pimpinan Red Production, memperlihatkan bukti transfer bank ke rekening masing-masing personel, baik secara langsung maupun ke manajer mereka.

Rinciannya, Sule sebesar 85 juta rupiah, Parto 35 juta rupiah, Andre 35 juta rupiah, dan Nunung 20 juta rupiah.

Namun, karena ada kesalahan dengan spanduk bertuliskan OVJ di hotel Arya Gajayana, maka acara pun dibatalkan.

"Sign board yang dipasang menurut kami dapatkan adalah penulisan tulisan 'Opera Van Java Pers Confrence'. Tapi klien kami tak pernah menjelaskan mereka Opera Van Java. Tapi kalau memang mau menampilkan kan tidak ada di panggung. Kami tidak ada urusan dengan pihak Opera Van Java," jelas kuasa hukum Red Production, Djonggi M. Simorangkir.

Akibatnya, Andika pun mengalami kerugian hingga ratusan juta lantaran kejadian tersebut. "Secara jumlah yang real yang sudah disetor Rp 400 juta. Dan ditambah Biaya hotel dan lain-lain Rp400 juta menjadi Rp900 lebih. Itu kerugian materil," jelas Andika.

sumber : tabloidbintang.com + celebrity.okezone.com + hot.detik.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha