Kabar Terkini

06 October 2012

Semua Pemeran James Bond Memiliki Karakter Tersendiri, Ungkap Craig


Semua Pemeran James Bond Memiliki Karakter Tersendiri, Ungkap Craig - Daniel Wroughton Craig alias Daniel Craig, atau biasa juga dipanggil DC adalah aktor keenam yang berperan sebagai si agen rahasia 007. Ia juga kembali membintangi film terbaru James Bond 'Skyfall'.


"Apa yang saya lakukan bukanlah apa yang Pierce (Brosnan) lakukan, dan Pierce tidak melakukan apa yang Roger Moore lakukan, atau apa yang dilakukan Sean, atau apa yang Timotius (Dalton) lakukan," ucapnya kepada Vanity Fair seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (6/10/12).

Menurut Daniel, para aktor Bond telah berubah seiring perjalanan waktu. "Pierce berperan untuk bertanggung jawab pada sebuah negara kecil," ungkapnya lagi.

Pria berzodiak pisces juga menilai pemilihan peran James Bond bersifat diplomatis. "(Para aktor Bond) itu semacam anda melihat hal diplomatis. Saya agak mendapatkan (keberuntungan) saat itu, tapi saya tidak bisa sungguh-sungguh katakan kalau itu kesepakatanku (dengan mereka)," jelasnya.

'Skyfall' jadi film ketiga bagi Daniel memerankan James Bond. Dalam film tersebut ia akan reuni dengan sang sutradara Sam Mendes yang sebelumnya bekerja sama dalam film 'Road to Perdition'.

Sumber : hot.detik.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha