Kabar Terkini

30 September 2012

Anushka Sharma Debut Box Office Di Bollywood Bareng Shah Rukh Khan


“Ketakutan saya terhadap dunia Bollywood yang keras berkurang, ketika orang-orang di Yash Raj Film dan juga Shah Rukh Khan banyak bercerita banyak soal keadaan industri yang sebenarnya,” beber Anushka, yang kerap menghabiskan waktu luangnya dengan mendengarkan musik, bernyanyi, dan membaca buku.


Walau tergolong “anak kemarin sore” di Bollywood, Anushka tak merasa inferior. Rasa percaya dirinya amat tinggi. Anushka tak sungkan-sungkan menyatakan opininya kepada orang-orang di lokasi syuting Rab Ne Bana Di Jodi.

Ini membuatnya dihormati banyak orang, termasuk juga sutradara Aditya Chopra. Sang sutradara bahkan enggan memerintahnya selama syuting berlangsung. “Dia baru akan mengambil gambar setelah saya siap untuk di-shoot,” celotehnya sembari terbahak.

Debutnya ini berstatus box office. Tapi bukan karena pencapaian komersial itu yang membuat Anushka jatuh cinta pada dunia film. “Akting memberikan saya kepuasan yang tak pernah bisa diberikan oleh dunia lain. Kalau mengilas balik perjalanan karier saya, saya seperti diarahkan untuk berakting,” sambung penyuka novel besutan John Grisham ini.

Setelah film perdananya, namanya seolah tenggelam. Tiga film yang dibintanginya, Badmaash Company (2010), Band Baaja Baaraat (2010), dan Patiala House (2011) gagal membuatnya bersinar. Beruntung cewek yang kerap diisukan pacaran dengan Ranveer Singh ini muncul di Ladies VS Ricky Bahl yang membuat kariernya kembali melambung.

sumber : tabloidbintang.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

Terbaru

Kuliner

 

Kabar Kabar Terkini Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha